https://ngawi.times.co.id/
Berita

433 Haji Kloter 2 JKG Banten Tiba di Tanah Air

Minggu, 23 Juni 2024 - 10:58
433 Haji Kloter 2 JKG Banten Tiba di Tanah Air Pj Gubernur Banten Al Muktabar menyambut kedatangan jamaah haji asal Kota Tangerang. (ANTARA/HO-Pemkot Tangerang)

TIMES NGAWI, JAKARTA – Sebanyak 433 haji dari kelompok terbang 02-JKG/Banten asal Kota Tangerang telah tiba di tanah air.

Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran seluruh proses, mulai dari keberangkatan hingga kepulangan para jamaah haji.

"Alhamdulillah, sepertinya baru kemarin kita melepas bapak dan ibu untuk menyempurnakan ibadah haji, dan sekarang saya sangat senang bisa menyambut kembali bapak dan ibu di Kota Tangerang, di Asrama Haji Provinsi Banten," kata Pj Gubernur Al Muktabar, Minggu (23/6/2024).

Ia juga mengapresiasi dedikasi tinggi dari seluruh staf Kementerian Agama Kanwil Provinsi Banten yang mendapat dukungan penuh dari Pemkot Tangerang, sehingga proses keberangkatan dan kepulangan jamaah haji di Provinsi Banten, khususnya di Kota Tangerang, dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Al Muktabar juga menyampaikan selamat datang kepada para jamaah haji dan berharap agar mereka menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

"Sekali lagi, selamat datang kembali di tanah air dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga di rumah," katanya.

Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman, juga mengucapkan selamat kepada para jamaah haji sambil memuji kerjasama antara Pemkot dan Kementerian Agama dalam mendukung pelaksanaan ibadah haji.

"Semoga sinergi dan kolaborasi ini dapat terus dijaga dan dikembangkan, dan di tahun depan, Asrama Haji Provinsi Banten dapat digunakan tidak hanya untuk menyambut kedatangan para jamaah tetapi juga untuk keberangkatan," ujarnya. (*)

Pewarta : Antara
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ngawi just now

Welcome to TIMES Ngawi

TIMES Ngawi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.