https://ngawi.times.co.id/
Gaya Hidup

Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis Diangkat dari Lirik Lagu

Minggu, 08 September 2024 - 02:21
Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis Diangkat dari Lirik Lagu Poster film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis.

TIMES NGAWI, JAKARTA – Bila biasanya film diadaptasi dari novel, webtun atau cerpen, yang ini agak lain karena diadaptasi dari lirik lagu. Film itu berjudul 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'.

Film itu diangakat dari lagu berjudul Runtuh, milik Feby Putri. Lagu itu sempat viral, makanya kemudian divisualisasikan lewat film oleh sutradara Reka Wijaya Kusuma. 

Bolehkan Sekali Saja Ku Menangis mengangkat genre drama. Menceritakan tantang seorang perempouan bernama Tari yang melindungi ibunya dari kekerasan. Dalam kesehariannya, Tari dituntut untuk selalu tampil ceria seakan tak ada masalah dalam hidupnya. 

Film-2.jpg

Karena itu Tari selalu menutupi perasaannya dan menangis dalam kesendirian. Hingga pada satu titik, Tari sudah tidak mampu lagi untuk menahan beban hidupnya. 

Ia pun menumpahkan segala beban diri pada kawan-kawannya yang dia sebut support group. 

Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Pradikta Wicaksono, Antonio Blanco Jr, Shania Gracia, Ummy Quary, Kristo Immanuel, Widi Mulia Kenya Nindia, Dayu Wijanto, Surya Saputra, dan Dominique Sanda.

Sebelumnya sudah ramai di media sosial akan kedekatan Prilly dan Pradikta atau Tata. Mereka telah melakukan pendekatan untuk menjalin chemistry yang keren pada film ini. Tapi kedekatan mereka diartikan lain oleh netizen. Banyak yang menganggap kedua bintang ini tengah menjalin hubungan asmara. 

Prilly memang dikenal sebanai aktris multitalenta yang selalu sukses menjalin chemistry dengan lawan mainnya. Bahkan di drama seri My Lecturer My Husband ia juga direstui oleh penonton sebagai istri Reze Rahadian di real life. Namun mereka sudah menegaskan bahwa hubungannya sebatas profesional bekerja.  

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis akan tayang di bioskop mupai 17 September 2024 mendatang, (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ngawi just now

Welcome to TIMES Ngawi

TIMES Ngawi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.