https://ngawi.times.co.id/
Gaya Hidup

Siap-siap! Tulus Hingga JKT 48 Akan Mengguncang Live Arena Festival 2024 Surabaya

Kamis, 19 September 2024 - 22:26
Siap-siap! Tulus Hingga JKT 48 Akan Mengguncang Live Arena Festival 2024 Surabaya Christian Head of Marketing IMS (tengah), sebagai penyelenggara Live Arena Festival 2024 saat konferensi pers di AADK Surabaya, Kamis (19/9/2024). (Foto: Ari Waludi-MG/TIMES Indonesia)

TIMES NGAWI, SURABAYALive Arena Festival 2024 akan menyapa para penggemar musik di Surabaya (19/10/2024) mendatang, dengan menghadirkan pengalaman musik yang tak tertandingi.

Deretan artis papan atas seperti Tulus, JKT 48, Eclat, Fourtwnty dan Dikta Wicaksono nantinya akan mengguncang panggung musik berstandar internasional yang berlokasi di parkir timur Plaza Surabaya.

Christian Head of Marketing PT. Inti Megas Swara (IMS Indonesia) mengaku jika konser yang disuguhkan kali ini akan berbeda dengan konser-konser yang lain.

"Didukung oleh sistem audio kelas dunia dari JBL, kami ingin memastikan setiap penonton mendapatkan pengalaman audio yang optimal," ungkapnya saat konferensi pers, Kamis (19/9/2024).

Tak hanya audio experience, permainan lighting dan visual yang ciamik juga akan dihadirkan dalam Live Arena Festival. "Pastinya sangat memanjakan mata pengunjung," imbuh Chris.

Lebih lanjut, pemilihan guest star dengan genre yang berbeda-beda juga salah satu langkah Live Arena Festival untuk memberikan pengalaman musik yang luar biasa.

"Guest star yang kami pilih itu bisa masuk pada generasi Z dan milenia, sehingga kami mengkolaborasikan itu. Kami sengaja menghadirkan genre yang berbeda untuk memberikan audio experience bagi penonton," jelasnya.

Ia juga kagum dengan antusiasme masyarakat Kota Pahlawan dalam menyambut Live Arena Festival. Terbukti dengan 10 ribu tiket yang disediakan, sudah terjual sebesar 40 persen.

"Mereka sangat excited," ungkap Chris.

Kendati demikian, Live Arena Festival 2024 juga menawarkan berbagai kegiatan menarik bagi para pengunjung. Seperti menikmati area food and beverage, mencoba photo 360, dan berbagai aktivitas seru lainnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya! (*)

Pewarta : Ari Waludi (MG)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ngawi just now

Welcome to TIMES Ngawi

TIMES Ngawi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.